Gemilang Terkini

Rabu, 09 November 2022

Pria Tanpa Identitas Tewas Gantung Diri Di Tiang Bendera Kecamatan Kertapati

Palembang, gmjnews.co.id- Warga di seputaran Kantor camat Kertapati di buat geger dengan ditemukan sosok pria tanpa identitas tewas gantung diri di tiang bendera Kecamatan Kertapati, berlokasi di Jalan Sriwijaya raya  Kelurahan Karya jaya Kecamatan Kertapati Kota Palembang Provinsi Sumsel. Rabu (09/11/2022).

Jon heri seorang tenaga honorer Kantor camat Kertapati dihubungi wartawan mengatakan, bahwa pria yang gantung diri itu bukan warga sekitar.

" Orang ini bukanlah warga sekitar sini, karna saya tidak pernah melihat orang ini di sekitar sini" katanya.

Terusnya, korban ini pernah masuk ke kantor Kecamatan Kertapati sebelum di temukan tergantung di tiang benderah Kecamatan Kertapati.

" Orang ini pernah masuk ke kantor Kecamatan Kertapati, saya tanya sama dia, katanya mau ke kantor Polisi, saya sampaikan dengan dia salah, kantor Polisi ada di sebelah, dia langsung menuju keluar" ucapnya.

Sementara itu Camat Kecamatan Kertapati Khaerul minsyar, SE. M. Si di hubungi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut di tiang benderah halaman kantor camat Kecamatan Kertapati.

" iya, tapi orang itu bukan warga di seputaran sini, belum tahu orang mana karna tidak ditemukan identitasnya di tubuhnya" tuturnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris dinzah juga membenarkan adanya penemuan mayat yang di duga gantung diri.

" Memang benar adanya kejadian tersebut, anggota personil piket kita telah melakukan olah TKP serta meminta keterangan para saksi saksi" ujarnya.

Diajuga melanjutkan, untuk barang bukti yang di amankan tali tiang benderah dan sandal milik korban. Korban di duga meninggal dunia akibat gantung diri dengan posisi leher terikat tali tiang benderah yang ada di depan kantor camat Kertapati.

" Hasi identifikasi sementara tidak di temukan tanda tanda kekerasan lainnya, untuk saat ini korban telah di bawa ke RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang, sementara identitasnya masih belum kita ketahui, karna di tubuhnya kita tidak menemukan identitasnya" tutupnya. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar