Gemilang Terkini

Rabu, 09 November 2022

Hery Ketua Umum DPC FOKKER Kota Palembang; Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022

Pelembang, gmjnews.co.id- Untuk Mengenang jasa-jasa para Pahlawan, Hery ketua umum DPC FOKKER kota Palembang Mengucapkan selamat hari Pahlawan, yang jatuh pada hari Kamis 10 November 2022.

Hari Pahlawan yang jatuh Pada tanggal 10 November, dimana tanggal tersebut menjadi tanggal bersejarah bagi masyarakat Indonesia karena pada tanggal tersebut para pahlawan kita telah bertempur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia

Hery ketua umum DPC FOKKER kota Palembang saat diwawancarai awak media dikantornya Mengatakan, bahwa Memperingati hari pahlawan menjadi keharusan kita warga Indonesia. Sebagai ungkapan terimakasih dan mengenang jasa jasa pahlawan yang telah berkorban memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,para pahlawan telah melindungi negara dengan mempertaruhkan nyawanya,ungkap Hery.kamis(10/11/2022).

Lebih Lanjut, Hery mengatakan bahwa hari Pahlawan ditahun 2022 ini, yang utama adalah bagaimana dapat mengambil pelajaran dan makna dalam kehidupan sehari-hari,mengingat kesadaran untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa tanpa melihat suatu perbedaan,ungkapnya.

Sementara itu Demil Pian KA.Satgas DPC FOKKER saat diwawancarai awak media mengatakan dirinya juga berharap kepada seluruh Rekan-rekan ,yang tergabung diwadah DPC FOKKER di manapun berada agar selalu memiliki kesadaran dan kemauan untuk menerapkan semangat dan nilai kepahlawanan dalam diri sendiri,tutupnya(Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar