Gemilang Terkini

Selasa, 15 November 2022

Bupati OI Peringati Hari Pahlawan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir (OI) bersama istri yang juga Ketua TP PKK Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons) memperingati Hari Pahlawan Ke 77. 

Dengan semangat “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”, pada peringatan hari pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. 
Teladan dari para pahlawan bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di peringatan hari pahlawan tahun ini, pahlawanku teladanku. 

Saya juga menyampaikan langsung Pidato dari Menteri Sosial RI. Mari bersama Sama kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para pahlawan bangsa. dari para pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya.
Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita. pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh. 

Diakhir acara saya juga memberikan penghargaan kepada Mayjen TNI H. DR. Dr. R. Soeharto Sastrosoeyoso Sebagai Pahlawan Nasional Kepada Istri saya yang juga merupakan cucu dari Mayjen TNI H. DR. Dr. R. Soeharto Sastrosoeyoso. Dan setelah itu saya dan istri juga memberikan penghargaan kepada para Veteran TNI. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar