Gemilang Terkini

Selasa, 15 November 2022

Bupati OI Lantik TP PKK Kecamatan Dan Kabupaten

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar bersama istri yang sekaligus ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir Ibu Mikhailia Tikha Alamsjah (@mikhailia_alamsjah) membuka Rapat Koordinasi (RAKOR) PKK Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2022 dan melantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir. 

PKK merupakan salah satu lembaga kemasyarakatan, yang mewadahi partisipasi masyarakat, dalam bidang pemberdayaan kesejahteraan keluarga, yang berada di tingkat rukun warga dan rukun tetangga.

Dari tujuh orang yang dilantik tadi ada laki-laki yang menjadi Ketua TP PKK Kecamatan disini jelas tidak adanya perbedaan gender untuk menjadi TP PKK diharapkan semua dapat berkontribusi dalam menjalankan tugas dan visi misi PKK di kesejahteraan keluarga di Kabupaten Ogan Ilir.

Saya mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang telah dilantik dan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu TP PKK Kecamatan sebelumnya yang telah menyumbangkan pengabdian untuk Kabupaten Ogan Ilir.

Harapan saya, kedapan untuk dapat terus saling bersinergi bahu membahu dalam mewujudkan program-program PKK demi membangun Kabupaten Ogan Ilir. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar