Rencana Pembangunan Disperkimtan Ogan Ilir Tahun 2024

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumsel akan realisasi pembangunan di tahun 2024 sebanyak tiga belas titik paket pekerjaan karena anggaran terbatas.

"Ya kita di tahun 2024 ini akan realisasikan pembanguan sebanyak 13 titik paket karena anggaran kita terbatas,"Ujar Elvis Rusdy, ST., M.Si Kepala dinas Perkimtan Kabupaten Ogan Ilir Melalui Yogi Fetriko Agustian, SE  Fungsional perencanaan ahli muda saat  di ruang kerjanya, Senin (08/07/2024).

Dijelaskannya, kalau untuk pembangun proyek tersebut itu diantaranya adalah jalan sebanyak tiga paket, rehab masjid enam paket, kemudian siring satu paket, serta lampu tiga paket.

"Sedangkan untuk anggaran proyek tersebut kurang lebih empat miliar rupiah karena anggaran kita tahun ini banyak terserap oleh pilkada," Terangnya.

Sedangkan kalau untuk pembangunan yang seharusnya dapat di kerjakan oleh dinas perkimtan ini sangat banyak sekali yang dapat bersentuhan langsung kepada masyarakat.

"Namun karena tahun ini anggaran tidak banyak, hanya ada 18 Miliar rupiah  maka hanya itu yang dapat di kerjakan untuk pembangunan,"Pungkasnya. (Red)