Gemilang Terkini

Senin, 27 Mei 2024

Wakil Bupati Ogan Ilir Pimpin Rapat Persiapan Penilaian Kinerja Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Stunting

Wakil Bupati Ogan Ilir Pimpin Rapat Persiapan Penilaian Kinerja Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Stunting

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Memimpin Rapat Persiapan Penilaian Kinerja Kabupaten/Kota dalam Pelaksanaan 8 (Delapan) Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting. Senin 20/05/2024, bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir.

Dalam rapat ini Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir membahas persiapan penilaian kinerja Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan 8 aksi konvergensi percepatan penurunan sunting melibatkan Perangkat Daerah secara langsung.

Di rapat ini juga melihat dan mengkoreksi data terakhir di Desember tahun 2023 yang di presentasikan di hari Rabu tanggal 22 Mei 2024 nantinya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengingatkan tentang penilaian kinerja oleh provinsi yang akan dilakukan pada tanggal 22 Mei nanti.

"Penilaian mengenai kinerja stunting di Kab. Ogan Ilir oleh provinsi akan dilakukan pertengahan Mei dalam konteks ini ditekankan, perlunya meningkatkan kinerja terutama dalam 8 aksi konvergensi untuk mengatasi stunting” jelasnya. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar