Gemilang Terkini

Kamis, 30 Mei 2024

Wabup Ogan Ilir Lepas Jamaah Calon Haji Tahun 1445 H/ 2024 M

Doakan Selamat Sampai Tujuan Wabup H Ardani Melepas Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Ogan Ilir Tahun 1445 H/ 2024 M
 
OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani, Kemenag OI, Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI dan Ketua KONI OI Melepas  Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Ogan Ilir Tahun 1445 H/ 2024 M (Kloter 15). Kamis (30/05/2024) Bertempat di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai

Wakil Bupati H. Ardani dalam sambutannya menyampaikan bahwa merasa bahagia, karena pada saat ini bisa berada di tengah-tengah orang-orang pilihan dan terpilih untuk memenuhi panggilan Allah SWT., untuk menunaikan rukun islam kelima pada musim haji 2024 masehi/ 1445 hijriyah ini, " mudah-mudahan pertemuan yang penuh berkah dan mulia ini, mampu meningkatkan jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah diantara kita semua. aamin ya rabbal ‘alamin.alamin, "ujarnya. 

Wabup juga berpesan kepada semua jamahan calon haji untuk jadikan sifat tabah, sabar dan tawakal sebagai sebaik-baiknya bekal, karena sifat-sifat tersebut, sangat diperlukan dalam melakukan perjalanan ibadah haji dan sekaligus akan mengantarkan seorang jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar