Gemilang Terkini

Senin, 27 Mei 2024

O2SN Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Dibuka

O2SN Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Dibuka

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH.,MH, membuka olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) tingkat kabupaten jenjang sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) kab. ogan ilir tahun 2024. Bertempat di lapangan Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai.

Pada kesempatan yang baik ini Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten ogan ilir mebgucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingginya kepada semua stake holder terkait yang telah terselenggarakannya pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kabupaten jenjang sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) KAB. ogan ilir tahun 2024.

Wabup mengatakan bahwa tujuan O2SN untuk menyediakan wadah kompetisi dalam bidang olahraga Atau Kinestetik Peserta Didik. " Sebagai bagian dari upaya komprehensif dalam penumbuhkembangan budaya belajar, motivasi berprestasi, kreativitas, dan sportivitas dan berorientasi pada pembudayaan, pemberdayaan, serta pembentukan peserta didik yang memiliki kepribadian dengan karakter unggul, " jelasnya.

Wabup juga mengharapkan kedepan akan terus di adakan dan dintingkatkan kembali sehinga pencapaian dalam meningkatkan kualitas sdm di kabupaten ogan ilir akan tercapai. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar