Gemilang Terkini

Kamis, 09 Mei 2024

Lakukan Peningkatan Jalan, Ini Harapan Kades Tebing Gerinting Selatan

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dengan menggunakan Danan Desa tahap 1 tahun 2024, Pemerintah Desa Tebing Gerinting Selatan Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) melakukan Peningkatan Jalan Desa.

"Hari ini kita melakukan pekerjaan berupa peningkatan jalan setapak yang ada di desa tebing gerinting selatan, tepatnya di dusun 4 desa tebing gerinting selatan" Kata Hijazi Anam Kepala Desa (Kades) Tebing Gerinting Selatan ketika diwawancarai dilokasi pekerjaan, kamis (9/5/2024).

Adapun untuk kegiatan tersebut, yakni panjang jalan 121 meter, lebar 2,45 meter, kemudian tebal jalan 10 centimeter, yang langsung dikerjakan oleh masyarakat secara swadaya.

"Yang jelas kita sudah sesuai dengan HOK untuk pengerjaan, bisa dilihat sendiri, kemudian saya selaku kepala desa untuk ke depan sangat berharap dengan adanya peningkatan jalan ini masyarakat bisa lebih terbantu lagi, karena jalan sudah kita perbaiki" Harapnya.

Ditambahkannya, "Nantinya diharapkan akses jalan bisa lebih mudah lagi, semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat bisa dengan mudah untuk melewati akses jalan tersebut, khususnya untuk menuju ke dusun empat" Tutupnya. (Edi/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar