Gemilang Terkini

Jumat, 22 Maret 2024

Kadis Perkimtan: Pemasangan Lampu Jalan Sangat Diperlukan di Kabupaten Ogan Ilir


OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Dinas Perumahan rakyat dan kawasan permukiman serta pertanahan akan rehab maupun penambahan lampu jalan yang ada di Kawasan Tanjung Senai maupun yang ada di wilayah Kabupaten Ogan Ilir seperti persimpangan dan tempat rawan kecelakaan.

"Untuk diketahui, kita dari Dinas Perkimtan ini, sangat banyak sekali bantuan yang bisa direalisasikan untuk warga masyarakat seperti, salah satu contoh pemasangan lampu jalan, "ungkap Elvis Rusdy, ST.,SE.,M.Si. Kadis Perkimtan Kabupaten Ogan Ilir, di ruangan kerjanya pada hari Rabu, (13/03/2024).

Menurutnya untuk warga dan masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir ini jika memang benar-benar membutuhkan lampu jalan baik itu untuk di persimpangan maupun tempat rawan kecelakaan,  bisa  segera mengajukan proposal ke Dinas Perkimtan Kabupaten Ogan ilir, ucapnya.

"Karena mungkin masih banyak di wilayah Kabupaten Ogan Ilir ini yang  membutuhkan lampu jalan seperti di simpang empat maupun tempat rawan kecelakaan" Katanya.

Dan untuk di tahun 2024 ini, kita akan rehab lampu maupun penambahan lampu jalan yang ada di wilayah Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai dan tempat lainya, jelasnya.  

"Jadi jika ada proposal yang telah diajukan oleh desa maupun kelurahan untuk pemasangan ataupun rehab lampu jalan kita bisa bawa jika rapat anggaran tahun ini, agar bisa segera direalisasikan" Jelasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar