Gemilang Terkini

Minggu, 07 Januari 2024

Ratusan Peserta Ikuti Senam Massal

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Guna menyemarakkan peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke 20 tahun 2024 yang akan digelar pada 7 Januari 2024 ini, berbagai kegiatan digelar oleh pemerintah kabupaten Ogan Ilir diantaranya kegiatan senam massal yang diikuti oleh ratusan peserta.

"Ya, kegiatan senam massal tersebut diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, baik dari para pelajar, guru, kepala sekolah, para opd, masyarakat umum, camat, kades beserta ketua tim penggerak PKK, kepala puskesmas se kabupaten ogan ilir, PKK kabupaten ogan ilir, DWP ogan ilir, YJI propinsi Sumsel, dan YJI kabupaten ogan ilir, Bupati ,wakil bupati, forkopimda, sekda, staf ahli bupati, asisten perangkat daerah, seluruh kabag" Kata Kepala DPMD OI Faisal Bermawi selaku leading sektor kegiatan senam massal ketika diwawancarai, Jum'at (5/1/2024).

Menurutnya, kegiatan senam massal ini terselenggara guna memeriahkan HUT OI ke 20, jadi banyak sekali kegiatan yang akan digelar sampai dengan tanggal 12 Januari 2024 mendatang.

"Ini salah satu yang digelar, dan setelah senam massal ini kan para peserta senam massal sudah diberi kupon berhadiah nantinya kupon tersebut akan diacak, dan akan mendapatkan hadiah menarik. Kami dari dinas PMD Ogan Ilir sudah menyiapkan hadiah berupa sepeda" Imbuhnya.

Ditambahkannya, "Semoga dengan bertambahnya usia kabupaten ogan ilir, kedepan ogan ilir akan semakin bangkit dan semakin maju, jayalah terus kabupaten ogan ilir" Pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar