Gemilang Terkini

Rabu, 16 November 2022

Rembuk LSM/NGO Sumsel, Guna Menyatukan Visi

Palembang, gmjnews.co.id- Rembuk LSM/NGO Sumatra Selatan guna menyatukan visi, acara tersebut di gelar AIRISH HOTEL Kota Palembang Provinsi Sumsel. Rabu (16/11/2022).

Kegiatan ini di gelar bertujuan sebagai wadah seluruh LSM yang ada di Provinsi Sumsel, kegiatan tersebut di hadiri oleh 77 peserta yang terdiri dari LSM dan para awak media.

Turut hadir dalam kegiatan Rembuk tersebut yakni Ketua DPD Peradi Kota Palembang DR. Aswar Agus. SH. M. hum, Ketua PWI Provinsi Sumsel H Firdaus Komar. Spd. m. Si,  Rektor universitas IBA Palembang DR. Tarech Rasyid dan Asisten Kejati Sumsel serta sebagai pemandu kegiatan atau MC Cik Daus artis Pal. TV.

Sopiato SM selaku Ketua Panitia Rembuk LSM/ NGO Sumsel Saat di konfirmasi awak media ini mengatakan, kegiatan ini di lakukan guna untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama LSM yang ada di Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumsel. Adapun tujuanya untuk menyelaraskan dan mendukung program pemerintah 
serta menyimbang program pemerintah yang Ada di provinsi Sumsel.

" Selama ini kita lihat baik di Kabupaten/ Kota dan terkhusus di Kota Palembang, yang selama ini kita lihat kurang ada kerja sama dan bermitra dengan kita LSM yang ada di Provinsi Sumsel, kami di sini berharap dengan pemerintah dengan adanya RembuK LSM/NGO Sumsel ini supaya bisa terjalin kerja sama yang baik untuk kedepannya dengan Pemerintah" tuturnya. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar