Gemilang Terkini

Jumat, 25 November 2022

Lampu Penerangan Jalan Umum Di Jalan Kimarogan RT 39 RW 08 Kecamatan Kertapati Mati Tak Kunjung Di Perbaiki

Palembang, gmjnews.co.id- Sudah berapa kali dilaporkan ada beberapa lampu jalan yang mati tak kunjung di perbaiki

Dari pantauan awak media gmjnews.co.id lampu jalan umum yang padam tersebut berada dijalan kimarogan RT 39 RW 08 kelurahan kemas Rindo kecamatan kertapati palembang tepat nya berada didepan lorong seri.

Lampu jalan yang mati itu sudah hampir dua bulan tapi belum pernah ada tanda tanda akan di perbaiki, dampak dari lampu jalan mati tersebut bisa mengundang para pelaku tindak pidana kejahatan dan rawannya kecelakaan.

Warga setempat Ismi Hajar atau yang akrab disapa Ajay (43) saat di konfirmasi awak media ini mengatakan, beberapa lampu jalan yang mati ini sudah hampir dua bulan tak kunjung di perbaiki, jum'at (25/11/22)

"Gara-gara lampu jalan mati ini sering sekali terjadi kecelakaan dan bisa mengundang para pelaku kejahatan seperti jambret dan begal" katanya.

Sambungnya, "Kami selaku warga yang berada di jalan Ki Marogan Kertapati mengharapkan agar Pemerintah yang ada di Kecamatan Kertapati jangan tinggal diam, ini demi kepentingan masyarakat banyak dan demi menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Kecamatan Kertapati". Pungkasnya. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar