Gemilang Terkini

Selasa, 15 November 2022

Bupati OI Lantik Kades Terpilih Kecamatan Indralaya Utara

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Bupati OI Panca Wijaya Akbar hari ini, Selasa (15/11/2022) melantik Kepala Desa Tanjung Baru, Permata Baru, Tanjung Pering, Payakabung, Suka Mulya, dan Purnajaya, Kecamatan Indralaya Utara.

Saya atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para kepala desa yang memasuki masa purna bhakti, atas jasa dan pengabdiannya selama memimpin di desa masing-masing. Semoga segala upaya yang telah saudara-saudara dharma baktikan menjadi amal ibadah di sisi Allah tuhan yang maha kuasa.

Kepada seluruh kepala desa yang telah dilantik agar merangkul calon kepala desa yang tidak terpilih serta seluruh masyarakat yang memilih maupun yang tidak memilih, serta kepada calon kades yang tidak terpilih agar membantu kades terpilih untuk mensukseskan visi dan misi kades terpilih. 

Harapan saya, Kepala Desa untuk dapat menjalankan roda pemerintahan di desa dengan tidak ragu-ragu meskipun desa memiliki kewenangan masing-masing dalam mengatur pemerintahannya tetapi juga harus tetap bersinergi dengan program serta Visi dan misi Bupati, hal ini tentunya untuk menghindari adanya tumpang tindih dalam pelaksanaan Pembangunan serta kebijaksanaan untuk masyarakat. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar