Gemilang Terkini

Sabtu, 15 Oktober 2022

Pers Polsek Kertapati Gelar Ngopi Bareng Kapolsek

Palembang, gmjnews.co.id- Guna meningkatkan dan mempererat jalinan tali silaturahmi yang lebih baik dengan awak media, kapolsek kertapati AKP Alfredo Hidayat, S.IK ajak awak media ngopi bareng dicafe Tiam Sabtu (15/10/2022) malam.

Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai, kapolsek AKP Alfredo Hidayat, S,IK pada kesempatannya, mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media di kecamatan kertapati.
"Kita ini kan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi atau pemberitaan tersendat atau miskomunikasi," terangnya.

Kapolsek juga mengharapkan dengan ada nya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga sehingga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan

,"Agar awak media jangan segan-segan memberi masukan atau pun ktitik disampaikan langsung kepada saya,"Ujarnya

Sementara itu Toni selaku perwakilan rekan-rekan media mengucapkan terima kasih atas perhatian kapolsek kertapati yang telah mengundang kami dalam ajang silaturahmi ini,"Tutupnya, (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar