Gemilang Terkini

Minggu, 09 Oktober 2022

Bupati OI Lantik Pejabat Tinggi Pratama

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, dan Beberapa OPD terkait. Menghadiri Sekaligus Melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Senin, (03/10/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dimaksudkan untuk menindaklanjuti hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang telah diikuti oleh beberapa peserta seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama sejak dari pengumuman tanggal 22 Agustus 2022 sampai dengan tahap akhir seleksi tanggal 20 s.d. 21 September 2022."

Dan telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), sesuai dengan Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara pada tanggal 29 September 2022 tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Saya juga memeberi arahan, Untuk yang telah dilantik harus mampu membuktikan kemampuannya dalam memimpin dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar