Gemilang Terkini

Senin, 31 Oktober 2022

Bantuan Berdatangan Untuk Renny Dan Kelima Anaknya

Palembang, gmjnews.co.id- Setelah viral di berbagai media, bantuan untuk janda miskin dengan lima anaknya ini mulai berdatangan. Edi alfian SH Lurah Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang Provinsi Sumsel, setelah mengetahui adanya kabar tersebut langsung turun dan meninjau langsung ke lokasi sesuai yang ada dalam pemberitaan yang sedang beredar.

Mendengar berita tersebut tim dari Baznas Kota Palembang juga langsung turun ke lokasi dan memberikan bantuan. Salah satu ibu rumah tangga Emi warga Jalan Mata merah Kelurahan Sungai selincah Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, mendengar adanya pemberitaan tersebut jauh jauh datang untuk memberikan bantuan.

Dalam pemberitaan yang beredar sebelumnya Renny novita sari setelah suaminya meninggal dunia tiga tahun yang lalu, terpaksa mengamen untuk menghidupi ke lima anaknya yang masih kecil kecil, belum lagi tempat tinggalnya yang sangat memprihatinkan. Sementara bantuan dari pemerintah tak kunjung ia rasakan.

Berdasarkan keterangan Emi saat di konfirmasi awak media ini mengatakan, hati nuraninya merasa terpanggil untuk membantu setelah membaca pemberitaan yang di tayang oleh Media 


" Bantuan yang saya berikan ini tulus dari hati saya yang paling dalam, tidak ada unsur pencitraan dan tidak ada unsur politik yang mengikat" katanya.

Dirinya berharap semoga dengan adanya bantuan yang di berikannya ini dapat meringankan beban Renny bersama kelima anaknya yang masih kecil kecil.

" Semoga dengan adanya tim dari Baznas Kota Palembang yang telah meninjau langsung melihat kondisi keberadaan tempat tinggalnya yang sangat memprihatinkan, segera memberikan bantuan bedah rumah kepadanya, karna keluarga seperti inilah yang semestinya layak menerima bantuan dari pemerintah" ucapnya usai memberikan bantuan. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar