Gemilang Terkini

Rabu, 19 Januari 2022

Foker Bersatu Berkerja Sama Dengan Instansi Terkait Mengadakan Giat Sosial Fogging

PALEMBANG, gmjnews.co.id- Indonesia sudah memasuki musim pancaroba meski tengah dilanda wabah virus corona masyarakat juga diminta untuk tidak melupakan kewaspadaan terhadap demam berdarah dengue (DBD).

Tak bisa dipungkiri,beragam penyakit bisa saja datang akibat cuaca tidak menentu salah satu nya penyakit demam berdarah karena perkembangan nyamuk Aedes Aegypty mengatasi hal ini Foker Bersatu Berkerja sama Dengan pihak kecamatan kertapati, puskes keramasan, kelurahan kemang agung, babinsa, babin kamtibmas kelurahan kemang Agung melakukan pencegahan penyebaran demam berdarah melalui giat fogging Kamis (20/01).

Kali ini pengasapan dilakukan bertahap di mulai dari lingkungan RW 09 mencakupi 4 RT. RT 43,44,45,46 kelurahan kemang agung,kegiatan fogging ini dilakukan untuk memutus rantai reproduksi dan menekan populasi nyamuk Aedes Aeqyty.

Sementara itu Ibrahim ketua RT 46 mengapresiasi kegiatan fogging yang dilakukan FOKER BERSATU pada lingkungan nya menurutnya apa yang dilakukan FOKER BERSATU tepat mengingat saat ini telah memasuki musim hujan.

Saya selaku ketua RT Disini mengapresiasi atas penyemprotan fogging yang dilakukan FOKER BERSATU ini adalah bentuk pencegahan DBD mengingat daerah padad penduduk Kata"Ibrahim sembari mengucapkan rasa terima kasih Atas Kepedulian FOKER BERSATU terhadap masyarakat 

Disaat bersamaan Ketua pelaksana giat fogging Bapak Saipul, SE Plt.kasi pelayanan umum kecamatan kertapati yang juga turut didampingi oleh Bapak Ade Firmansyah, SE Lurah kemang agung mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian atas pencegahan penyakit demam berdarah dengue (DBD) Dikalangan masyarakat Tutupnya. (Heryadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar