Gemilang Terkini

Minggu, 29 Januari 2023

Wujud Ungkapan Belasungkawa, Kapolres OI Bersama Kasat Intelkam dan Kapolsek Indralaya Mendatangi Rumah Duka Almarhum Firullazi

OGAN ILIR, gmjnews.co.id– Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman S.H,S.I.K M.S,i. di dampingi Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie,S.H, Kasat Intelkam AKP Yusuf Solehat, S.H, beserta anggota mendatangi Kediaman Almarhum Firullazi sebagai wujud empati, pria Ogan Ilir yang tewas ditembak Polisi di Lampung Utara.

Kedatangan Kapolres Ogan Ilir beserta Jajaran ke rumah duka (Firullazi) di Indralaya, disambut pihak keluarga dan kerabat almarhum.

Kapolres Ogan Ilir didampingi Kapolsek Indralaya dan Kasat Intelkam polres Ogan Ilir menyampaikan tujuan kedatangannya ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya pria 43 tahun yang memiliki istri dan dua orang putri tersebut.

“Kedatangan kami disini untuk mengucapkan belasungkawa, karena almarhum merupakan warga Ogan Ilir yang merupakan tanggung jawab keamanan Polres Ogan Ilir.” Kata kapolres Ogan Ilir di kediaman Firullazi.

Selain mengucapkan belasungkawa, Kapolres OI juga menyerahkan santunan berupa sembako kepada keluarga almarhum Firullazi. Pucuk pimpinan Polres Ogan Ilir berusaha menghibur 
keluarga almarhum Firullazi dan memberikan motivasi Tangis dari keluarga Firullazi pun pecah saat kapolres Ogan Ilir menanyakan harapan pihak keluarga atas peristiwa ini.

“Kira-kira apa yang ingin disampaikan kepada saya? Apa harapannya?” Tanya Kapolres Ogan Ilir.

Istri Firullazi, Iriani ingin meminta keadilan atas kematian suaminya dan pelaku penembakan dihukum seberat-beratnya.

Kedua putri Iriani, Syiffa (12 tahun) dan Salsabila (8 tahun) juga turut bersuara menuntut keadilan.

“Keadilan untuk papa,” timpal si cilik Salsabila.

Kapolres Ogan Ilir pun menganggukkan kepala dan berjanji akan menindaklanjuti permohonan keluarga almarhum Firullazi.

“Insya Allah kami akan bantu sesuai kapasitas kami, akan disampaikan kepada pimpinan kami. Dan juga kami berdo’a untuk almarhum semoga diterima di sisi Allah SWT, ”Kata Kapolres Ogan Ilir (HMS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar