Gemilang Terkini

Kamis, 26 Januari 2023

Bupati dan Wakil Bupati OI Ikuti Fun Bike

 

OGAN ILIR, gmjnews.co.id- Didampingi Wakil Bupati Ogan Ilir Bapak H. Ardani, mengikuti Fun Bike dilanjutkan dengan Lomba Menembak Eksekutif dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 19.

Ditengah hujan yang mengguyur di pagi hari tidak mengurangi semangat dan antusias para peserta Fun Bike dan lomba balap sepeda untuk mengikuti kegiatan demi ikut memeriahkan Hari jadi Kabupaten Ogan Ilir yang ke 19 tahun. Fun bike dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Ogan Ilir yang ke 19 merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan demi seperti menjaga kesehatan jantung, merawat persendian tubuh dan lain sebagainya.

Saya mengajak masyarakat kabupaten Ogan Ilir untuk bersama-sama mengikuti Fun Bike serta membiasakan diri untuk bersepeda supaya bisa menjaga kesehatan karena manfaat bersepeda bukan hanya untuk rekreasi tetapi juga untuk kesehatan tubuh. 

Setelah mengikuti Fun Bike, Saya melanjutkan Lomba menembak Eksekutif. Olahraga menembak merupakan cabang olahraga yang memerlukan kesinambungan kerja antara aksi dan reaksi dengan baik. dengan demikian, setiap penembak harus memiliki ketenangan, ketahanan dan pengontrolan diri. 

Sebagaimana umumnya dalam sebuah pertandingan, setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya dengan dilandasi jiwa sportivitas yang tinggi. ikuti peraturan pertandingan yang telah ditetapkan dan patuhi keputusan juri." Ujarnya

Bupati menambahkan " Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memeriahkan acara hut Kab. Ogan Ilir ke 19 tahun 2023 dan juga menumbuhkan para atlet berprestasi yang nantinya mampu bersaing di bidang kejuaraan yang lebih tinggi. (Ril/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar