Gemilang Terkini

Senin, 03 Oktober 2022

Yasandi Selaku Ketua PWI Ogan Ilir Laporkan Oknum Istri Camat Indralaya Selatan ke Polisi


OGAN ILIR, gmjnews.co.id– Sudah hampir 2 jam Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) beserta pengurus lainnya menunggu kedatangan istri Camat Indralaya Selatan berinisial L untuk menunggu etikat baik dalam meminta maaf terkait cuitannya di media sosial Facebooknya hingga sampai saat ini tak kunjung datang Senin (3/10/2022).

Pasalnya, tak hadirnya inisial L ke kantor PWI dinilai sudah permainkan teman-teman lainnya, karena menurut Yasandi informasinya ia akan hadir untuk menyelesaikan persoalan ini dengan cara mediasi.

“Ya, kami menunggu saudari inisial L ini sudah 2 jam menunggunya di kantor PWI beserta pengurus lainnya, namun setelah mendapat informasi bahwa ia tidak akan hadir ke kesini, kami anggap ia sudah mempermainkan organisasi," Kata Yasandi.

Yasandi menambahkan, tidak adanya etikat inisial L untuk hadir untuk meminta maaf, pihaknya akan mengambil langkah serius ke aparat penegak hukum.

“Saya selaku PWI akan mengambil langkah serius dengan membawa ke APH dikarena tidak adanya etikat baik untuk meminta maaf atas cuitannya di Media Sosial facebook" Imbuhnya.

Ditambahkannya, “Dan hari ini kami telah melapor ke Polres Ogan Ilir,  dengan No. STTLP/B-238/X/2022/SPKT POLRES OI, ini bukti bahwa kami tidak main-main dalam menyikapi permasalahan tersebut” Terangnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar